Whatsapp Akan Ada Iklan Didalamnya

Assalamualaikum Sobat WOW Info

         Whatsapp akan mulai ada iklan ditahun ini berita buruk untuk penggunanya.
Whatsapp adalah media sosial yang sangat populer dengan ratusan juta pengguna. Banyak sekali yang suka menggunakan whasapp karena fiturnya yang simple dan ringan untuk digunakan dan bisa digunakan walaupun koneksi internet yang lambat.


         Sebelum whatsapp populer kebanyakan orang menggunakan BBM Massangger untuk chating saling mengirim pesan, videocall, dan telfon dan orang orang banyak yang menggunakan BBM Massangger pada waktu itu karena kemudahan untuk mencari teman karena hanya menggunakan pin untuk mengundang teman dan uniknya ada fitur PING!!! yang paling disukai pengguna BBM untuk mencegek apakah jaringan kita aktif atau tidak. akan tetapi BBM semakin hari berasa semakin lemot karena banyaknya fitur yang ada dan iklan yang terdapat pada BBM sehingga membuat pengguna BBM beralih pada Whatsapp.



 Whastapp akan memunculkan iklan ??

         Whatsapp berencana akan memunculkan iklan pada aplikasinya yang memungkinkan untuk perusahaan dan pembisnis untuk memasarkan produknya dan menjangkau lebih banyak orang di whatsapp, ini digunakan untuk berpromosi produk produk pembisnis untuk mencari customer dengan menjangkau banyak orang.

         Pemilik perusahaan Facebook yang memegang whatsapp saat ini berencana untuk memasukan iklan pada whatsapp pada tahun ini , Brian acton sang pendiri Whatsapp tidak setuju dengan rencana itu karena hal ini karena akan membuat pengguna whatsapp menjadi terganggu oleh adanya iklan tersebut dan pengguna whatsapp beralih ke media sosial lainya seperti telegram, ditakutkan  whatsapp akan menjadi seperti BBM yang ditinggalkan penggunanya karena kesalahannya.

        Iklan pada whatsapp ini rencana akan ditampilkan pada status wa dimana kebanyakan orang yang menggunakan fitur ini untuk membuat story dan melihat story teman lebih banyak dibanding fitur lainnya seperti chat. Hal ini mungkin disebabkan kebanyakan penggunanya adalah orang orang jomblo hehehe :v.

       Itulah beberapa informasi rencana iklan pada whatsapp, bagaimanakah dengan anda apakah setuju dengan kebijakan ini?

Terimakasih Telah mengunjungi Blog Kami tunggu Informasi Unik lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Whatsapp Akan Ada Iklan Didalamnya"

Post a Comment