VPN Untuk Whatsapp Amankah ?

Assalamualaikum Sobat WOW Info

Apakah anda pengguna VPN ? , Apakah aman menggunakan VPN untuk membuka whatssapp yang diblokir , VPN Gratis untuk membuka whatssapp ,VPN yang aman untuk whatsapp . Itulah yang sering ditanyakan pengguna whatsapp untuk saat ini yang disebabkan whatsapp diblokir untuk saat ini.



Jika kalian menggunakan VPN untuk membuka whatssapp , dan situs yang diblokir seperti youtube , facebook , instagram , dan untuk membuka situs konten dewasa tahukah anda apa itu VPN dan cara kerja VPN ? Nah WOW Info kali ini akan membahas tentang apa itu VPN dan cara kerja VPN dan Fakta unik tentang VPN.


1. Apa Itu VPN
    VPN atau kepanjangan Virtual Private Network adalah server layanan yang digunakan untuk melayani pengguna / user agar bisa menjelajah diinternet dengan aman (secure) dan pribadi (private).
Sederhananya Komputer / pc bekerja sebagai layanan server VPN dan smartphone / hp bekerja sebagai client / user. dengan begitu hp / user terhubung ke VPN / Komputer server dan seakan akan user menjelajah diinternet menggunakan PC / Komputer.

2. Bagaimana Cara Kerja VPN
    Cara kerja VPN kita ibaratkan sebagai lorong dimana kita bisa menjelajah bebas tanpa diketahui orang lain. Pada saat pengguna mengakses situs web atau whatsapp yang diblokir client atau hp pengguna terhubung ke VPN semua aktifitas di enkripsi sehingga layanan internet atau isp yang kita gunakan tidak mengethaui apa yang user akses karena semua komunikasi pengguna ke VPN Server telah ter-enkripsi dengan baik.

3. VPN Gratisan Untuk Membuka Whatsapp Apakah Aman
     Pada saat ini layanan Whatsapp diblokir diindonesia dan membatasi akses fitur pada whatsapp , sehingga membuat pengguna / user menggunakan VPN untuk bisa mengaksesnya. VPN yang kebanyakan digunakan rata-rata VPN Gratisan apakah aman? terkadang pengguna merasakan akses internetnya semakin lemot sejak menggunakan VPN hal ini disebabkan banyaknya pengguna yang mengakses / terhubung ke layanan VPN tersebut sehingga lalu lintas data menjadi padat dan terhambat. Perusahan layanan VPN Server ini menyediakan layanan agar pengguna bisa mengakses internet dengan aman dan pribadi akan tetapi terkadang ada maksud dan tujuan tertentu seperti halnya menyisipkan virus , backdor , dan malware ke pengguna dan VPN Server bisa mencatat semua log aktifitas pengguna.

4.VPN Berbayar Untuk Membuka Whatsapp Apakah Aman?
    VPN dibuat dengan tujuan utamanya yaitu mengamankan dan mengenkripsi lalu lintas data yang terhubung ke internet sehingga kemungkinan besar dengan menggunakan VPN Berbayar untuk membuka whatsapp , youtube , facebook yang diblokir ini sangatlah aman.

Nah itulah beberapa Informasi tentang VPN, Bagaimana dengan anda  masih menggunakan VPN Gratisan atau menggunakan VPN Berbayar? Bodoamat penting bisa buat whatsapp an :v.

Terimkasih telah mengunjungi blog kami tunggu informasi unik menarik lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VPN Untuk Whatsapp Amankah ?"

Post a Comment