Fakta Unik Kucing Yang Jarang Kita Sadari


Hello sobat pasti diantara kalian banyak pecinta kucing bahkan memeliharanya dirumah.
Siapasih yang tidak kenal hewan yang lucu dan menggemaskan ini yang lembut dan berbulu halus dan sangat menggemaskan.




Tahukah anda bahwa kucing memiliki Fakta Unik Wow yang jarang kita ketahui?
Berikut fakta unik tentang kucing :

1. Otak kucing mirip otak manusia
    Tahukah anda bahwa otak kucing ternyata Mirip dengan otak manusia loh. Karena itu sebenarnya kucing memiliki pemikiran dan perasaan yang sama seperti manusia, sehingga kucing dan manusia bisa saling berinteraksi satu sama lain.

2. Kucing tahu arah jalan pulang
    Pernahkah anda membawa kucing anda kesuatu tempat diluar rumah dan lupa membawanya pulang? Nah anda jangan khawatir kucing memiliki ingatan yang kuat sehingga bisa mengingat jalan yang dilalui saat anda mengajaknya dan kucing memahami posisi dia berada dan sel sel pada otak kucing bekerja seperti kompas.

3. Memiliki jejak kaki yang unik

   Pasti kalian sudah tahu bahwa kucing memiliki jejak kaki yang sangat unik dan lucu. Hal ini terlihat jika kucing berjalan di atas tanah yang berdebu ataupun tanah yang basah sehingga akan menghasilkan bekas jejak kaki kucing yang unik.
Sensitif pada Getaran
Ternyata kucing sangat sensitif pada getaran lo sobat, hal ini biasanya terjadi saat terjadi gempa bumi, mereka bisa merasakannya terlebih dahulu kurang lebih 10 Menit sebelum manusia loh sobat.

4. Sikap dan perilaku kucing
    Tahukah anda sobat sikap dan perilaku kucing bisa terbentuk saat dia kecil loh. Dengan cara pemeliharaan yang penuh kasih sayang kucing akan menjadi sangat penurut pada majikannya dan bahkan kucing bisa dilatih makan dan lompat lompat loh sobat.

5. Memberi nama pada kucing
    Terkadang seseorang sangat sayang sekali pada kucingnya sehingga terkadang mereka memberinya nama. Nah bagaimana cara memanggil kucing dengan namanya dan kucing datang? Hal ini sangat mudah dan simple sekali untuk dilakukan, pada saat kita memberinya makan atau pada saat kucing sangat kelaparan kita bawa makanan dan sebut namanya sesuai dengan nama yang kita berikan. Hal ini akan diingat oleh sang kucing dan suatu saat, saat sobat memanggil namanya dia akan selalu datang.

Nah itulah fakta fakta unik tentang kucing . kucing adalah mahluk hidup juga seperti kita sobat mereka juga butuh perhatian dan kasih sayang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakta Unik Kucing Yang Jarang Kita Sadari"

Post a Comment